Pemimpin Dan Pendamping Yang PRO RAKYAT TANPA MONEY POLITIK

Metroaktual News com 

Gegap gempita penyelenggara pesta Demokrasi untuk memilih calon anggota legeslatif tingkat DPRD ,kabupaten Tangerang akan menggelar acara  pesta demokraksi yang masing masing para pesertanya  mempersiapkan kampaye agar dapat meraih jabatan politik.
 Perpaduan yang saat ini untuk saling melengkapi kedua nya adalah perpaduan pemimpin yang berpengalaman tentunya sebagai birokrat yang di dampingi anak muda agar bisa mendorong transformasi untuk membangun Kabupaten menuju Indonesia Emas. Sabtu (22/06/2024).


Ando sebagai Ketua DPC Projo Kabupaten Tangerang, menerangkan bahwa kedatangan Maesyal Rasyid di Kantor DPP Projo Pusat berserta pengurus Projo yang lain adalah menjalin silaturahmi dan konsolidasi sekaligus diskusi tentang kepemimpinan daerah dan pilkada Kabupaten Tangerang dan perlu adanya pemimpin yang prorakyat tanpa money politik biar masyarakat yang memilih dan menentukan nantinya.

“Oleh karena itu perlunya calon-calon yang lain agar bisa melengkapi dan ikut ambil bagian dalam bursa pesta demokrasi di Kabupaten Tangerang dan barang tentu siapa pun yang ikut ambil andil dalam bursa itu sah-sah saja yang terpenting masuk dalam pendaftaran verifikasi vaktual di kpu nantinya” ujarnya.


Khanafi

Posting Komentar

0 Komentar