Perayaan HUT Bhayangkara ke-78 Kapolsek Pasirwangi Ikuti Kegiatan Peresmian Rehabilitasi Rumah Warga


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Kapolsek Pasirwangi Iptu Wahyono Aji, S.H., M.H., bersama Bhabinkamtibmas Polsek Pasirwangi Aiptu Asep Kurnia  dan Babinsa Koramil Pasirwangi Serda Ahmad, turut menghadiri peresmian rehabilitasi rumah milik Ibu Iyah di Kampung Toblong, Desa Padaawas, Kecamatan Pasirwangi, Kabupaten Garut. Rabu (26/06/2024).

Aji menungkapkan jika kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian perayaan HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024 tingkat Polres Garut. Proyek rehabilitasi rumah yang dilaksanakan atas kerjasama dengan yayasan Amal Bhakti Intan Nusantara telah selesai dalam waktu 15 hari, tepat sesuai target yang dimulai sejak tanggal 15 Juni 2024 hingga selesai pada tanggal 23 Juni 2024.


Ibu Iyah, seorang ibu rumah tangga berusia 55 tahun, mengungkapkan kebahagiannya atas bantuan yang diberikan untuk memperbaiki kondisi rumahnya. 

Kapolsek Wahyono Aji menegaskan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk komitmen Polsek Pasirwangi dalam mendukung dan mengayomi masyarakat, khususnya dalam meningkatkan kualitas hidup melalui program rehabilitasi sosial seperti ini.

“Semoga rumah yang telah direhabilitasi dapat menjadi tempat yang nyaman bagi Ibu Iyah dan keluarganya, serta menjadi contoh inspiratif bagi upaya-upaya serupa di lingkungan masyarakat.” Tandas Aji.

#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar