Peringati Hut Bhayangkara Ke 78 Polsek Singajaya Salurkan Bantuan Sosial


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut - Polsek Singajaya Polres Garut lakukan kegiatan bantuan sosial dalam rangka memperingati ulang tahun ke-78 Polri dengan membagikan sembako berupa beras 10 Kg kepada warga masyarakat yang membutuhkan di Desa Ciudian, Kec Singajaya, Kab Garut. Rabu (26/06/2024)

Kegiatan ini dilaksanakandi beberapa lokasi strategis di Desa Ciudian, yaitu Kp. Cibogo, Kp. Leuwikakara, dan Kp. Batu Nungul. Bantuan disalurkan kepada warga yang mengalami tuna netra, jompo, dan lansia, dengan total distribusi kepada 5 warga yang membutuhkan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain adalah Kapolsek Singajaya, Kanit Binmas, Babhinkamtibmas, Bhayangkari Ranting Singajaya serta partisipasi aktif dari warga masyarakat setempat. Kehadiran mereka memperkuat semangat kebersamaan dalam memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan.

Beras yang disalurkan merupakan bagian dari upaya Polsek Singajaya Polres Garut dalam mendukung kehidupan sosial masyarakat yang lebih baik, terutama bagi mereka yang rentan atau kurang mampu.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K , M.H, M.Si, melalui Kapolsek Singajaya AKP. H Anas Nasrudin., mengatakan kegiatan ini merupakan bentuk komitmen Polsek Singajaya untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat, mendukung kesejahteraan, dan mempererat hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan masyarakat.

“Semoga bantuan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para penerima, serta menginspirasi untuk terus berbuat kebaikan dalam lingkungan sekitar. Polsek Singajaya berharap agar semangat kepedulian sosial ini dapat terus ditingkatkan dalam berbagai kegiatan kepolisian di masa yang akan datang.” Tutup Anas.

#Polesgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar