Dukung Aktifitas Pendidikan Keagamaan Polsek Banjarwangi Salurkan Bantuan Kitab Suci Al-Qur’an


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut – Menyambut HUT Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Polsek Banjarwangi Polres Garut salurkan bantuan sosial dengan membagikan kitab suci Al-Quran sebanyak 30 buah dan buku Iqro sebanyak 40 buah kepada Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Mesjid Baetal Mahpud dan DKM Mesjid Miptahul Hidayah. Rabu (26/06/2024)

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Tanjungjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Banjarwangi, Babhinkamtibmas Desa Tanjungjaya, serta perwakilan dari DKM Mesjid Baetal Mahpud dan DKM Mesjid Miptahul Hidayah.

Pembagian Alquran dan buku Iqro ini bertujuan untuk mendukung aktivitas keagamaan dan pendidikan di kedua masjid tersebut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K , M.H, M.Si, melalui Kapolsek Banjarwangi IPTU Amirudin Latif, S.H., mengatakan kegiatan ini merupakan wujud dari komitmen dalam mendukung kegiatan keagamaan di masyarakat serta mempererat hubungan yang harmonis antara kepolisian dengan warga masyarakat, terutama di lingkungan sekitar.

“Kami harap bantuan ini dapat memberikan manfaat besar bagi kemajuan kegiatan keagamaan dan pendidikan di DKM Mesjid Baetal Mahpud dan DKM Mesjid Miptahul Hidayah.” Tutup Amirudin.

#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar