Relawan Agendakan Dukung M.Rudy Maesal Rasyid Bacalon bakal calon Bupati wilayah Kabupaten TANGERANG

Metroaktual News com 
Kab.Tangerang – Dukungan dari berbagai pihak di perhelatan calon Bupati Kabupaten Tangerang M.Rudy Maesal Rasyid yang birokrat, kini muncul dari sosok muda yang milenial dan sebagai salah satu dosen di Universitas Pharamita Karawaci – Tangerang yang juga berkiprah di salah satu organisasi sebagai ketua Projo DPC Kabupaten Tangerang. Kamis (30/05/2025).

Berbagai pengamatan politik memberikan pandangan terhadap Sekda Kabupaten Tangerang M. Rudy Maesal Rasyid mempunyai modal untuk menjadi kepala daerah dan maju pada Pilkada Kabupaten Tangerang Tahun 2024.

Penilaian tersebut dinilai dari berbagai media dalam pemberitaan yang menyatakan dukungan terhadap M. Rudy Maesal untuk menjadi bupati Tangerang .

Kini muncul sosok Muhammad Rezal Comando yang kerap disapa Ando, merupakan aktivis muda yang dipandang cocok maju sebagai calon wakil bupati Kabupaten Tangerang, muda, smart dan memiliki visi yang sama dalam mendukung pemerintah pusat dalam pembangunan di daerah khususnya di Kabupaten Tangerang yang lebih merata dan menyeluruh.

sebagai sosok motor penggerak di organisasi Projo DPC Kabupaten Tangerang dalam pemenangan Prabowo-Gibran yang menoreh kesuksesan secara keorganisasian, manajerial pergerakan secara struktural berjiwa muda dan mampu mengembangkan sayap-sayap organisasi.

sebagaimana dilangsir dalam penggalan statement disalah satu media pada (05/05/2025) dikatakan oleh Sekjen DPP Handoko, kesesuaian visi dan misi Bacabup Tangerang dengan visi dan misi Prabowo-Gibran itu sangat penting untuk kelancaran pembangunan secara menyeluruh.

“Penting. Sangat penting sekali. Jangan sampai Kepala Daerah yang terpilih malah punya visi misi yang bertentangan dengan visi misi Prabowo-Gibran. Kalau tidak sejalan, program pemerintah pusat bukan saja bisa tidak berkembang. Bahkan sebaliknya bisa terhambat,” ungkap Handoko.

perlu diketahui bersama “Suara Prabowo-Gibran di Banten itu 4,04 juta. Kalau semua relawan bersatu, maka kemungkinan besar menang. Ayo kita pendukung Relawan Prabowo-Gibran bersatu mendukung calon-calon Kepala Daerah dari KIM. Agar Kepala Daerah terpilih mempunyai program yang searah dengan program pemerintah pusat. Agar Indonesia emas tercapai di tahun 2045,”.

Khanafi 

Posting Komentar

0 Komentar