Safari Subuh Polsek Leuwigoong


METRO AKTUAL NEWS
|| Garut | Kapolsek Leuwigoong Polres Garut melaksanakan kegiatan safari ibadah Sholat Shubuh berjamaah bersama warga Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut.

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka meningkatkan sinergitas antara Polsek Leuwigoong bersama tokoh masyarakat dan tokoh agama Kecamatan Leuwigoong.

Kini Kapolsek Leuwigoong Polres Garut Ipda Asep Juarna, berkesempatan bersilaturahmi dan menunaikan ibadah Shalat Subuh berjamaah dengan warga sekitar di Mesjid Jami Al Junaid Kp.Cibudug Desa Sindangsari Kecamatan Leuwigoong Kabupaten Garut. Senin (10/06/2024).

Selepas menunaikan ibadah shalat subuh, Kapolsek Leuwigoong pun memberikan pesan - pesan kamtibmas kepada warga.

Asep menghimbau agar warga menjaga kekompakan dan kebersamaan di lingkungan masing-masing, mengingatkan warga agar memelihara kamtibmas dengan kearifan lokal/budaya musyawarah dan tidak main hakim sendiri jika berhadapan dengan pelaku kejahatan.

Selain itu anggota pun mengingatkan warga tentang bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax, selalu berkoordinasi dengan pihak Polsek Leuwigoong jika adanya potensi gangguan kamtibmas atau memecah kesatuan antar warga.

(Bagas P)
#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar