SAMBANG KAMTIBMAS POLSEK JATIGEDE KEPADA WARGA BINAAN


METRO AKTUAL NEWS
|| Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas Sinergitas TNI POLRI Kepada Warga Desa Ciranggem Dalam Rangka Pelaksanaan Quick Wins Presisi Polri di Wilayah Kec. Jatigede Kab. Sumedang.

Pada hari Jumat tanggal 21 Juni 2024, jam 15.40 wib S/d Selesai, bertempat di Dusun Cikandang Desa Ciranggem Kec. Jatigede, Babinkamtibmas Aiptu Agus Heryana dan Babinsa Peltu Taufik Hidayat, telah melaksanakan kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas kepada warga binaan Desa Ciranggem dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI POLRI.

Adapun dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas dengan warga masyarakat tersebut, menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas antara lain,"Selalu menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya dengan cara ikut berpartisipasi pada kegiatan Siskamling / Ronda Malam.

Antisipasi lingkungan warga sekitar Terutama jelang kemarau Antisipasi Kejadian Kebakaran hutan,Apabila ada kejadian atau hal-hal yang penting segera melaporkan Pihak terkait baik Kepala Desa, Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa,"Bijak menggunakan media sosial dan filter terkait berita Hoax.

Serta bagi yang membutuhkan bantuan Pihak Kepolisian agar menghubungi Nomor Telepon Dinas baik Polres Sumedang ataupun Polsek Jatigede supaya segera ditindaklanjuti terkait gangguan Keamanan di lingkungan Warga Masyarakat,Kegiatan berjalan aman dan lancar serta terjalinnya silaturahmi dan bersinergi antara Warga Masyarakat dengan Polri.

Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Jatigede dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.


(AKP.H.SYAIFUL BAHRI,S.SOS)

Posting Komentar

0 Komentar