Satuan Lalu Lintas Polres Garut Sosialisasikan Kesadaran Tertib Berlalu Lintas


METRO AKTUAL NEWS |
| Garut – Dalam upaya meningkatkan kesadaran akan tertib berlalu lintas serta mengurangi kecelakaan di jalan raya Sat Lantas Polres Garut lakukan kegiatan pemasangan stiker himbauan tertib berlalu lintas. Rabu pagi (05/06/2024).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Garut beserta jajarannya, berbagai pihak terlibat dalam pelaksanaan kegiatan ini, termasuk KBO Lantas dan Kanit Kamsel Lantas, serta dihadiri oleh anggota Kamsel Satlantas Polres Garut.

Tujuan utama pemasangan stiker adalah untuk menyosialisasikan larangan ngetem sembarangan bagi angkutan umum. Dengan pemasangan stiker ini diharapkan para sopir angkot akan lebih tertib dan disiplin dalam berlalu lintas, sehingga dapat mengurangi angka pelanggaran serta fatalitas kecelakaan di wilayah hukum Polres Garut.


Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K., M.Si., melalui Kasat Lantas Polres Garut IPTU Aang Andi Suhandi, S.A.P., mengatakan Kami berkomitmen untuk terus melakukan sosialisasi dan upaya-upaya preventif guna menciptakan kesadaran akan pentingnya tertib berlalu lintas. 

“Dengan kerjasama dari seluruh masyarakat, kami yakin bahwa kita dapat menciptakan lingkungan berlalu lintas yang lebih aman dan nyaman bagi semua." Imbuh Aang.


Pemasangan stiker himbauan ini merupakan bagian dari program Satlantas Polres Garut dalam mendukung kampanye nasional untuk keselamatan berlalu lintas. Para petugas juga mengimbau kepada seluruh masyarakat, khususnya para pengguna jalan, untuk mematuhi aturan lalu lintas demi keamanan bersama.

(BAGAS P)
#Polresgarut
#Poldajabar

Posting Komentar

0 Komentar