Sircuit Motocross, Jaya Perkasa Abadi"Yang di resmikan PJ Bupati Sumedang, satu satu nya Di Ujungjaya".

"Metroaktual news com 
Sumadang,  , bertempat di Sirkuit Jaya Perkasa yang berlokasi Di Desa Pelabuhan  Kecamatan Ujungjaya, Kabupaten Sumedang. Salam event ini ada 24  kelas yang diperlombakan. kegiatan ini dihadiri PJ Bupati Yudia Ramli, Waka Polres Sumedang, serta para Undangan. 

Dalam sambutanya PJ, Bupati Sumedang Yudia Ramli, sangan bangga dengan motivasi para Pemuda dalam event ini dapat mengangkat nama baik Sumedang, du event motocross ini, ungkapnya. 

Harapan Ketua IMI.( Ikatan Motor Indonesia) Bapak Yudi Purwana,  Merasa Bangga dengan kegiatan Motocross, ini sebagai ajang  Pretrasi bagi pemula di event ini untuk bisa mencetak bibit yang berprestasi untuk para Ryder Motocross. 

Sementara  Kepala Desa Palabuhanr Nana Supriatna, harapanya dengan event Motocross ini bisa memberikan satu motivasi kepada anak anak  untuk  bisa berprestasi, yang nantinya dapat menjadi wakil Sumedang di ajang motocross tingkat Nasional, ungkapnya. sementara itu promotor evnt ini ibu Yanti dari Baduga  promotion, merasakan yakin dan bangga dengan pelaksanaan motocross ini  dapat  menjadi ajang kejuaraan , dan intinya menghindari balap liar di jalanan, ujarnya. 

Dalam event ini ada Peserta dari NTB, Mataram Lombok, dari Papua  bahkan event ini terbuka untuk para Crosser Jawa Barat, Bali dan yang lainya, semoga dengan event ini dapat membawa bama baik desa Pelabuhan khususnya di Kabupaten Sumedang umumnya.

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar