Dandim 0610/Sumedang, Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si(Han), melaksanakan peninjauan langsung ke lokasi BSMSS yang terletak di Dusun Cigelang RT 01 Rw 01 Desa Pamulihan Kecamatan Pamulihan.

Metroaktual News com 

Sumedang, jumat 5 Juli 2024, Kegiatan Peninjaun BSMSiS, dihadiri oleh,  Dandim 0610 / Smd Letkol Kav Christian Gordon Rambu. M.Si.(Han), Danramil 1004/Tjs Kapten Inf Agus Hermawan, Bendahara desa Pamulihan sdr Deni, Batih Bakti Kodim 0610/Smd Pelda Rudiyansah, Anggota Kodim 0610/Smd, Warga Masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Dandim menyatakan bahwa tujuan dari kunjungan ke lokasi BSMSS adalah untuk memantau progres pekerjaan setelah memasuki hari ke-10 pelaksanaan BSMSS. Ia juga ingin mengetahui kendala-kendala yang dihadapi serta capaian yang telah dicapai hingga saat ini, dengan harapan pekerjaan tersebut dapat berjalan lancar dan maksimal hingga acara penutupan.

“Saya sangat mengapresiasi dedikasi anggota TNI dan partisipasi masyarakat di lapangan. Dalam waktu sepuluh hari, progres pembangunan yang menjadi sasaran utama maupun sasaran tambahan telah mencapai lebih dari 85 persen. Saya yakin seluruh target pembangunan akan selesai sesuai jadwal,” tegas Dandim.

Dandim juga menambahkan, selain mencapai target pembangunan, BSMSS juga bertujuan untuk mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

“Dengan harapan hasil pembangunan ini dapat dirasakan oleh masyarakat dengan cepat, sehingga dapat berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi di wilayah Kabupaten Sumedang,” pungkasnya. 

( Edy ms).

Posting Komentar

0 Komentar