Media Jaringgarudankri.com Adakan Family Gathering dan Sayap Plus


Lebak_ Metro Aktual.News.Com- Family Gathering dan Santunan Anak Yatim Piatu (Sayap) dan janda  jompo, bertempat di Pantai Wisata Batu Sahulu Desa Situregen Kecamatan Panggarangan Kabupaten Lebak Banten. Minggu 07/07/2024. di mulai jam 13.00 wib. sampai dengan selesai.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir, Supriyanto (Pemimpin Redaksi Jaringgarudankri.com), Syaripudin atau Wa Endin (Kaperwil Banten), Firmansyah (Kabiro Lebak) dan wartawan sebiro Lebak, Camat Panggarangan di Wakili Bapak Usep ( Kasi Trantib Panggangan), Danramil 0314/Panggarangan di wakili Sertu Deden.dan Ade Ade yatim piatu dan janda dan Jompo. Isrut (TKSK Panggarangan), Asep Dedi Mulyadi (Redatur Media Revolusi News).

Acara diawali dengan pembacaan Ayat Suci Alquran oleh Ustadz Firmansyah (Kabiro Lebak), acara di lanjutkan dengan sambutan Pemimpin Redaksi media Jaringgarudankri.com , Supriyanto dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tamu undangan dan Ade Ade,Ibu ibu, Ema Ema yang sudah bisa hadir memenuhi undangan panitia Family Gathering dan Sayap Plus, ucapkan Pemred.

Dan yang selanjutnya, kenapa pilih tempat di wisata Pantai Batu Sahulu, yang jelas ini tempatnya indah, nyaman, bersih, dengan tempat berkumpulnya juga luas, dan bisa sekalian memanjakan keluarga.tambahnya.

Adapun yang menerima Santunan 17 anak yatim-piatu dan 14 janda dan jompo.dengan adanya acara Santunan ini mudah mudahan bisa bermanfaat.

Dan tidak lupa saya ucapkan terimakasih kepada para dermawan yang sudah membantu kegiatan ini. Yang sehingga bisa terlaksana dan sukses.pungkas Supriyanto.

Sertu Deden mewakili Danramil 0314/Panggarangan menyampaikan, terimakasih sudah di undang dalam acara ini, dan semoga media Jaringgarudankri.com bisa di rasakan manfaatnya oleh masyarakat yang membutuhkan. Dan semoga kegiatan ini bisa menjadikan ladang ibadah buat kita semua.ujar Sertu Deden.

Selanjutnya Usep (Kasi Trantib Kecamatan Panggarangan) dalam sambutannya sangat mengapresiasi dengan acara yang di adakan oleh Media Jaringgarudankri.com, kegiatan ini patut untuk di contoh, dan semoga Media Jaringgarudankri.com semakin maju, dan rasakan manfaatnya oleh masyarakat luas.tutur Usep mewakili camat Panggarangan.

Acara di lanjutkan dengan santunan, di teruskan dengan ramah tamah di tutup dengan Doa.

Usai kegiatan Endang Hermanto selaku panitia pelaksana, mengucapkan terimakasih kepada para dermawan yang sudah ikut berpartisipasi dalam kegiatan Family Gathering dan Sayap Plus ini, sehingga kegiatan bisa berjalan dan sesuai harapan.tutup endang.
(Gun)

Posting Komentar

0 Komentar