Sambang Silaturahmi Kamtibmas Ke Pangkalan Ojeg Kamtibmas Wilayah Kec. Darmaraja

BAGAS PRIYANTO MS
0

METRO AKTUL NEWS
|| Pada hari ini Sabtu tanggal 06 Juli 2024 Jam 12.00 wib s/d Selesai. Bripka Dede Setiawan Bbktm Polsek Darmaraja telah melaksanakan Giat Sambang Sikaturahmi Kamtibmas Ke pangkalan Ojeg Kamtibmas diwilayah Kec. Darmaraja dalam rangka Pelaksanaan Quick Wins PRESISI.

Dalam Kegiatan tersebut Bhabikamtibmas  menyampaikan pesan - pesan Kamtibmas,antara lain, Agar parq ojeg sebelum melaksanakan aktivitas cek terlebih dahulu kondisi kendaraan dan surat-surat bermotor. 

Utamakan keselamatan dalam berlalulintas dan berikan kenyamanan kepada penumpang,"Apabila ada gangguan Kamtibmas segera kordinasi dengan siaga piket Polsek Darmaraja,"Selama giat  Binluh Kamtibmas Quick Wins Presisi dapat di terima oleh masyarakat, situasi aman terkendali 

"Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi dan memudahkan Masyarakat memberikan informasi dan permasalahan Gangguan Kamtibmas dilingkungan sekitar serta meningkatkan pelayanan, pengayoman dan  pemeliharaan rasa aman kepada Masyarakat di wilayah Hukum Polsek Darmaraja dengan hadirnya Polri ditengah Masyarakat.

(AKP.AGUS RUDIARTO)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)