Camat Darmaraja Memperbaiki Landasan Landing Peralayang Di Buricak Burinong Dusun Cisema





metroaktual news com 
Jum'at 5 Agustus 2022,Metro Aktual mengkonfirmasi Camat Darmaraja sodara Widodo dikantor Kecamatan Darmaraja,terkait inisiatif Camat memperbaiki landasan Landing paralayang di Buricak Burinong dusun Cisema Desa Pakualam Kecamatan Darmaraja. 
    Beliau mengatakan(Camat) bahwa hal tersebut sebagai salah satu kepedulian terhadap wilayah nya dan dana tersebut didapat dari para donatur serta rekan-rekan saya ucap Camat, sementara berapa nilai yang terkumpul Camat Widodo tidak menjelaskan,yang jelas dana tersebut akan dibelikan papan secukupnya,terlepas bagus tidak nya kualitas papan kami hanya itulah kemampuan kami kalau tidak mencukupi silakan para bapak-bapak yang diatas untuk menyelesaikanya. 
    Sementara itu pihak Dinas terkait yang membawahi kawasan wisata Buricak Burinong sudah berbuat apa dengan lokasi landasan yang keropos??. 
    Setingkat Camat sudah ada kepedulian dengan mengkoordinir para Donatur untuk ikut peduli dengan wilayah wisata perbaikan landasan di buricak burinong,lalu bagaimana langkah Bupati dan para pejabat lainnya, kita tunggu kepeduliannya. 

Edy Ms

Posting Komentar

0 Komentar