Pembangunan Rehab SMPN 1 Jatinunggal tidak Transfaran




Sabtu 6 Agustus 2022,Metro Aktual menyambangi lokasi Rehab yang kebetulan sedang ada kegiatan membongkar bangunan 11 Ruang kelas yang katanya dari DAK. 
   Saat ditemui Kepala SMPN 1 Jatinunggal sodara Hanan sedang tidak ada di tempat, menurut informasi dari beberapa Guru kalau hari Sabtu jarang hadir. Sangat disayangkan ketika ditanya bantuan rehab darimana ini dan berapa nilai nya pihak sekolah tidak tau karena pengelolaan nya dilaksanakan nya oleh mantan kepala sekolah yang sudah pensiun,sehingga pembangunan rehab tersebut tidak transfaran alias ditutup-tutupi, padahal sudah dua minggu pekerjaan tersebut dilaksanakan. 
   Saat ditanya kepada Kepala Desa Cipendey yang kebetulan lokasi SMPN 1 Jatinunggal dekat Balai Desa Cipendeuy, Pak Kades tidak tau menau berapa anggarannya hanya saja saat kepala SMP nya Pak Ii Sonjaya akan dapat rehab dengan nilai 1 milyar lebih,sampai beliau pensiun selanjut nya saya tidak pernah mendapat kabar lagi, karena saya sebagai Kepala Desa tidak ada kewenangan ikut campur karena bukan komite, kewenangan saya hanya sebagai Kepala Desa tidak ikut campur terhadap pembangunan rehab tersebut pungkas Kepala Desa Cipendeuy kepada Metro Aktual. Hingga berita ini turun pihak PPK Dinas Pendidikan Sumedang belum bisa ditemui. 

Edy ms

Posting Komentar

0 Komentar