Kasie Humas Polres Asahan IPDA Boris Reagan Pardosi SH Hadiri Pelantikan Pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Astab




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK,L MH diwakilkan oleh Kasie Humas Polres Asahan Ipda Boris Reagan Pardosi SH menghadiri pelantikan acara pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Asahan Tanjung Balai, Sabtu (27/08/2022).

Bertempat di Hotel Sabty Garden Kisaran pelantikan pengurus Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kab.Asahan turut dihadiri 
tokoh masyarakat, wartawan media cetak, elektronik dan online Kab. Asahan.

Dalam kesempatan itu Kapolres Asahan melalui Kasie Humas Ipda Boris Reagan Pardosi SH mengucapkan selamat atas Pelantikan kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI).

"Semoga dengan adanya SMSI Korwil Asahan - Tanjung Balai bisa mendukung pemerintah Kab. Asahan dalam memajukan perekonomian dan pariwisata melalui narasi-narasi Jurnalistik nya serta berperan mengedukasi  masyarakat agar lebih kreatif  dan inovatif,"kata Ipda Boris Reagan Pardosi SH.

Selain itu juga Kasie Humas berharap SMSI dapat bersinergi dengan Polres Asahan dan Jajaran dalam membangun situasi Kamtibmas yang kondusif.

"Serta menjadikan Kabupaten Asahan yang lebih baik,"pesannya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar