KSJ Pusat Kunjungi Korban Rumah Kebakaran di Jalan Leda Sujono Medan



Sumatera Utara Metroaktualnewscom:
Akibat Konsleting  Listrik  Sebuah  Rumah semi Permanen Ludes terbakar di Jalan Leda Sujono Kec. Tembung Medan Sumatra Utara Pada Kamis Malam pada 25 Agustus 2022  pukul 23. 30 Wib. dini hari .

Diketahui Pemilik Rumah yang menjadi Korban Kebakaran tersebu adalah keluarga Fauzi  yang berada di Gang Melati Jalan . Leda Sujono Medan Tembung   tepat berada di  wilayah sekitaran  Pemukiman Pembina / Pendiri Komunitas Sedekah  Jum at   ( KSJ ) Kombes Pol .( P )  H. Ikhwan SH.MH.    

Cepat tanggap dalam Gerakan Sosial ,  KSJ  yang di pimpin Langsung Ketua Umum KSJ Pusat  Saharudin SE. melakukan  Peninjauan serta memberikan Bantuan  darurat kemanusiaan  kepada Keluarga Korban kebakarn Rumah tersebut . Pada 26 Agustus 2022 yang sekaligus melakukan  Kegiatan Rutin Jum at Barokah bersama Para Relawan dan  Pengurus KSJ  pusat .

Pembina KSJ H. Ikhwan SH.H. yang di wakili Ketua Umum KSJ  Saharudin   di dampingi   Bendahara KSJ Kota Medan H. Ahmad   wakil Pembina Kartini KSJ Merlinda Harahap SE. Yang juga sebagai Lurah Medan Tembung  serta Para Relawan KSJ  tergabung  oleh Perangkat  Desa juga Para pengurus KSJ Pusat .

Dalam Kegiatan Rutin Jum at Barokah  Pembina KSJ  Kombes Pol ( P )  Ikhwan SH.MH. melalui  Ketum Saharudin SE. Menjelaskan "  KSJ  Harus Peka dalam setiap   Musibah Masyarakat manapun . Baik itu Bencana Alam maupun bencana Masyarakat  sekitar  ,  mereka yang tertumpah musibah  berharap pertolongan bagi para dermawan yang ingin membantu mereka dalam setiap kemalangang apa pun contoh nya seperti Bencana kebakarn ini.   Hal seperti ini  lah  tanggung jawab kita yang tergabung dalam Relawan KSJ .   Kita harus  siap membantu mereka yang membutuhkan bantuan  ,  Cepat dan tanggap  dalam sosial  ini lah yang menjadi niat kita  para relawan KSJ  di Daerah mana pun .  Semoga  KSJ   bisa menjadi  Penyampaian untuk Umat yang membutuh kan .  Dan untuk Para Korban Bencana  Kami harap KSJ ini bisa menjadi sandaran untuk Masyarakat  dalam melakukan sosial Barookah . semoga Yang menjadi korban dapat tanah menjalani cobaan ini . Ujar nya .

Pada kegiatan Jum at Barokah  Melakukan pemberian Bantuan terhadap Korban Kebakaran  dan  penyantunan anak yatim serta mendartangi Kaum Dhuafa dari Rumah kerumah dengan berbekal Sembako serta tali Asih.(Dodi Antoni/Leo)

Posting Komentar

0 Komentar