Tanpa Bupati Asahan H Surya BSc, Pelantikan SMSI Asahan-Tanjung Balai Periode 2022-2025 Berjalan Dengan Sukses Dan Lancar



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom : Pelantikan SMSI Asahan - Tanjung Balai berjalan dengan sukses dan lancar tanpa dihadiri Bupati Asahan H Surya BSc padahal sudah di undang secara hormat sekaligus audensi di kantornya dengan beliau dan wajar-wajar saja jika kita melihat beberapa pejabat ASN di bawah kepemimpinannya diduga bobrok tak patut di contoh untuk Kabupaten lainnya karena terhitung sudah lebih dari 3 (Tiga) dari Lurah, Camat dan Kepala Desa sudah di terbitkan awak media RES -PUBLIKA INDONESIA.

Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Sumatera Utara Ir. Zulfikar Tanjung di dampingi Sekretaris Erris J Napitupulu melantik penguris SMSI Asahan-Tanjung Balai (Astab) periode 2022-2025 di Aula Hotel Sabty Garden Kisaran, Sabtu (27/08/2022).

Tampak acara khidmat dan meriah walaupun tidak di hadiri oleh Bupati Asahan dan Wali kota Tanjungbalai. 

Ketua SMSI Astab Bawadi AN. Sitorus, SH pada sambutannya mengatakan, SMSI Astab akan solid dalam menjalankan roda organisasi, dan kami akan mendukung program Pemerintah, dengan menyampaikan informasi kepada khalayak publik.

"SMSI Astab merupakan mitra semua pihak, maka dari itu kami siap bersinergi dalam bentuk pemberitaan yang positif untuk membangun Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya", ucap Bawadi.

Sementara Ketua SMSI Provinsi Sumatera Utara Ir. Zulfikar Tanjung pada sambutannya menyampaikan beberapa pesan kepada pengurus SMSI Astab yang baru dilantik yakni, berikan informasi yang benar kepada masyarakat, utamakan bagai mana agar media berkembang dari bisnis nya, data perusahan media yang ada dan ajak intuk bergabung supaya di urus legalitas nya yaitu terferifikasi dewan pers dan tidak memberikan informasi yang bersifat hoax.

Selanjutnya Zulfikar mengatakan, agar tetap solid dalam membesarkan SMSI Astab dan kibarkan bendera SMSI Astab sampai kepelosok desa/kelurahan yang ada di Asahan-Tanjung Balai agar nama SMSI di kenal di bumi Asahan dan Tanjungbalai. 

Menutup sambutannya Zulfikar berharap kepada pengurus SMSI Astab dapat kompak, agar SMSI Astab dapat kokoh dalam menjalankan roda organisasi SMSI ini.

Pengurus SMSI Astab Periode 2022-2027.
Ketua : Bawadi AN Sitorus, SH 
Sekretaris : Bangun MH Simolangkir, SP
Sekretaris I: DODI ANTONI 
Bendahara : Erik Arianto Sibarani 
Kabid Organisasi dan Urusan Antar Lembaga:Melky Gunawan

Selanjut nya dari tokoh masyarakat kata sambutan di sampaikan oleh DR. Donald Panjaitan mengatakan, Kunci bertahan nya dan berkembang nya organisasi di tangan KSB, Apabila KSB Solid makan besarlah organisasi itu, ucap nya. 

Tampak hadir Mewakili Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/Asahan, Ketua SMSI Sumut beserta rombongan, Ketua  dan Bendahara PWI Kabupaten Asahan,mewakili IWO Astabar, para pengurus SMSI Kabupaten/Kota se-Sumatera Utara, Pengurus SMSI Asahan-Tanjungbalai para Insan Pers,Tokoh Agama,Tokoh masyarakat, OKP dan tamu undangan lainnya.(Red/Tim SMSI Astab)

Posting Komentar

0 Komentar