KUNJUNGAN PERDANA KETUA SMSI ASTAB bawadi AN Sitorus SH Didampingi SEKJEN Bangun MH Simorangkir.SP dan Penasehat Wanto Sitorus (Provinsi Sumut Kab Asahan medan)



KETUA SMSI ASTAB  Bawadi AN Sitorus SH Didampingi SEKJEN Bangun MH Simonangkir SP, serta penasehat WANTO SITORUS  melakukan kunjungan langsung ke kantor SMSI PROVINSI SUMUT.

Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Kunjungan SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) ASTAB(Asahan-Tanjungbalai) ke Medan Denai, di sambut langsung di ruang kerja Ketua SMSI Sumut (Sumatera Utara) Ir Zulfikar Tanjung di dampingi Sekretaris Erris Napitupulu, Penasehat Roni Purba, Ketua Bidang organisasi Ariadi dan pengurus SMSI Sumut lainya. Rabu (24/08/2022).

Dalam kunjungan ini Ketua SMSI ASTAB menyampaikan laporan segala kesiapan untuk pelaksanaan pelantikan pada tanggal 27 Agustus 2022.

Usai menyampaikan laporan tentang segala kesiapan dalam pelantikan nanti. Terakhir Bawadi mengucapkan terimakasih kepada Ketua dan Sekjen SMSI Sumut atas segala sambutanya.

“Semoga kunjungan kami ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi,” ucapnya.

Lebih lanjut, Ketua SMSI Sumut dalam sambutan, arahan dan bimbinganya mengatakan setelah pelantikan nanti untuk ADRT harus lebih di perhatikan lagi.

Ketua SMSI Sumut mengucapkan selamat dengan terbentuknya kepengurusan SMSI ASTAB disana semoga hingga menjelang pelantikan dapatmj7 berjalan lancar dan sukses.

“Kami berharap pengurus ASTAB di bawah kepemimpinan Bawadi dapat menjalankan visi dan misi. Serta segala program kerjanya dengan baik dan sesuai aturan dan prosedur perusahaan,” pungkasnya.

Sekjen SMSI Sumut juga berharap semoga SMSI ASTAB dapat berkembang dengan baik. Dan terus dapat menjaga nama baik SMSI dimanapun berada.

Terakhir Penasehat dari ASTAB dalam kesempatanya juga mengucapkan terimakasih atas sambutan, masukan, bimbingan dan arahanya dalam persiapan kami hingga menjelang pelantikan.

“Dan semoga hingga kedepanya perwakilan ASTAB ini dapat menjadi lebih baik lagi,” cetusnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar