Good Job !! Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman Resmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi


Cimahi, Metroaktualnewscom:
Pangdam III/Slw Mayjen TNI Kunto Arief Wibowo S.I.P., mendampingi Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman meresmikan Pussenarhanud Sport Center Cimahi (PSCC) di Mako Pussenarhanud Jl. Sriwijaya No. 01, Kota Cimahi, Jawa Barat. Minggu (11/09/2022).

PSCC diresmikan oleh Kasad hari ini pada 9 September 2022 merupakan salah satu kontribusi nyata Danpussenarhanud Mayjen TNI Karev Marpaung, untuk meningkatkan kemampuan serta keahlian di bidang olahraga bagi Prajurit  serta masyarakat di wilayah Jawa Barat, khususnya di Kota Cimahi dan sekitarnya.

Sementara itu peresmian PSCC ditandai dengan penandatanganan prasasti. 

Dalam sambutannya, Kasad Jenderal TNI Dr. Dudung Abduracman mengatakan, potensi olahraga di wilayah Jawa Barat sangat luar biasa, untuk itu harus ada upaya dalam memfasilitasinya guna menanamkan jiwa olahraga dalam diri masing - masing. 

"Olahraga merupakan salah satu budaya bangsa Indonesia yang kerap menoreh berbagai prestasi, baik di tingkat nasional maupun internasional," ujarnya. 

Kasad berharap  PSCC dapat memberikan manfaat bagi seluruh prajurit yang berdinas, khususnya di wilayah Cimahi  termasuk warga masyarakat sekitar. 

PSCC dilengkapi berbagai macam fasilitas seperti ruang fitnes, dan berbagai lapangan olahraga, seperti lapangan bulu tangkis, basket, futsal, tenis, bola voli, sepak bola serta lapangan tembak termasuk lapangan tembak air soft gun.

Dalam kesempatan itu, Kasad mencoba beberapa fasilitas yang ada di PSCC tersebut. Kasad mencoba menembak pistol dan bermain bulu tangkis. 

Untuk penggunaan PSCC tersebut, Pussenarhanud  telah bekerja sama dengan Pemerintah Kota Cimahi dan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI).(DODI ANTONI/Pendam III/Siliwangi).

Posting Komentar

0 Komentar