Jajaran Satreskrim Polres Karawang Gelar Olah TKP Terkait Penculikan dan Penganiayaan Dua wartawan Karawang*


Metroaktual news||Karawang,Polres Karawang melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara (TKP),Kasus penculikan,penyekapan dan penganiayaan wartawan dikarawang.

Penyidik Satreskrim Polres Karawang bersama Tim INAFIS melakukan olah TKP diruangan bekas kantor PSSI di stadion Singaperbangsa karawang Selasa 20/9/22 malam.

Lokasi tersebut menjadi tempat penyekapan dan penganiayaan wartawan oleh oknum pejabat tinggi atau ASN pemkab Karawang bersama ajudannya.

Diruang bekas kantor PSSI itu,Gusti Gumilar sebagai korban mengalami tindak kekerasan dan penganiayaan hingga pemaksaan untuk meminum air kencing pelaku.

Olah TKP tersebut dilakukan pihak kepolisian Tim Satreskrim Polres Karawang guna penyelidikan lebih lanjut kasus penculikan,penyekapan dan penganiayaan wartawan dikarawang.

Sementara itu ketua PWI JABAR menyatakan keprihatinan yang mendalam atas peristiwa tersebut sebagai tindakan yang biadab.

PWI JABAR juga mengecam prilaku arogan dan kekerasan pejabat tinggi pemkab Karawang terhadap wartawan.

Dan mendesak kepolisian mengusut tuntas kasus penculikan,penyekapan dan penganiayaan Wartawan dikarawang dan menangkap seluruh para terduga pelaku.

Ketua PWI JABAR mengungkapkan jika terjadi tidak kesetujuan atas pemberitaan dimedia sebaiknya diselesaikan melalui jalur yang sudah ditetapkan dalam UU no 40/1999 dan peraturan tuturnya.

Kemudian Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono dalam keterangannya kepada wartawan akan mendalami kasus penculikan,penyekapan dan penganiayaan wartawan dikarawang.

"Intinya kami akan mendalami kasus ini,sehingga nantinya siapapun yang terbukti bersalah tentunya akan kami  proses ."kata Kapolres.

(SR)

Posting Komentar

0 Komentar