Potensi pertanian kaum milenian daerah Bandung -Barat




Lembang ,Metro Aktual,...
Pelaksana tugas(PLT) Bupati Bandung Barat Hengky kurniawan meyakini kaum milenial yang inovatif dan memiliki gagasan kreatif mampu mengawal pembangunan pertanian yang maju,mandiri dan modern.       
Hal itu disampaikan Hengky usai membuka secara resmi kegiatan pelatihan petani dan peternak milenial,di balai pelatihan vokasi dan produktifitas(BPVP) Lembang.     
Pertanian memiliki potensi yang luar biasa.potensi yang bisa menghasilkan.kita berharap generasi muda bisa menggarap sektor ini.meskipun bertani tapi rejeki kota,"ujar Hengky.     Kegiatan itu diselenggarakan dengan tujuan untuk branding awarenes kepada masyarakat,khususnya para remaja untuk memperkenalkan dunia pertanian sejak dini.Menurutnya sekarang dibutuhkan sekelompok anak muda yang memiliki loyalitas dan integritas tinggi untuk memajukan sektor pertanian Indonesia.   
 Sudah saatnya pertanian dikelola oleh kelompok generasi muda yang menggunakan kreatifitas dan inovasinya.tutur Hengky.                                   Dengan begitu pertanian ke depan menjadi pertanian modern yang tidak hanya memenuhi kebutuhan dalam negrii tetapi juga berorientasi eksport.'ujarnya.(Jon final)

Posting Komentar

0 Komentar