Sambut Kedatangan Atlit, Danyonmarhanlan IV Gelar Acara Syukuran


M@news.com Tanjungpinang - Dalam rangka menyambut kedatangan atlit yang tergabung dalam Kontingen Lantamal IV yang mengikuti pekan olahraga Koarmada 1, Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pankalan (Danyonmarhanlan) IV Tanjungpinang (Tpi) Mayor Marinir Irfan Bhatara menggelar doa bersama dipimpin oleh ustad dari mesjid setempat yang berlangsung di Rumah Jabatan Danyonmarhanlan IV. Jl. Ciku. Kelurahan Kampung Baru, Kec Tanjungpinang Barat kota Tanjungpinang. Kamis Malam (01/09/2022)

Doa bersama digelar sebagai wujud syukur atas prestasi yang telah di capai oleh Atlit Sepak bola Yonmarhanlan IV yang bertanding di pekan olahraga Koarmada I berhasil mendapatkan juara III. Dalam kesempatan tersebut Danyonmarhanlan IV Tpi juga turut mengundang dan menyantuni anak-anak yatim/piatu disekitaran kota Tanjungpinang. 

pekan olahraga yang telah di lewati ini bertujuan untuk melakukan pembinaan dan mencari bibit-bibit atlet yang akan dibina lebih lanjut untuk meningkatkan prestasi dalam mewakili TNI AL. Harapannya kedepan para atlet yang tergabung dalam kontingen Lantamal IV agar dapat memberikan yang terbaik kepada pimpinan dan tetap menjunjung tinggi sportifitas.

Danyonmarhanlan IV Mayor Marinir Irfan Bhatara menyampaikan terimakasih kepada atlet yang terjun ke pekan olahraga Koarmada 1, karena berhasil menjaga nama baik Yonmarhanlan IV prajurit petarung Gurita Perkasa yang terpilih sebagai perwakilan dan mampu bersaing meraih prestasi secara maksimal dengan tetap memperhatikan faktor kemanan dan keselamatan. Tutur Danyon.  (MS/ML/DAR)

Posting Komentar

0 Komentar