Waw !! Warga Lingkungan III Kelurahan Sendang Sari Kecewa Diberi Angin Segar Dapat Bantuan Dari Kemensos RI Pihak PKH Kabupaten Asahan




Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Inisial Ibu F (58) dan Bapak G (63) Warga Lingkungan III Kelurahan Sendang Sari Kecamatan Kota Kisaran Barat Kabupaten Asahan sangat kecewa pada tanggal 6 Oktober 2022 sekitar pukul 12:01 Wib didatangi pekerja oknum berkostum Kementerian Sosial Republik Indonesia dari pihak Program Keluarga Harapan Kabupaten Asahan inisial K. Rabu (26/10/2022).

Pasalnya Ibu F dan Bapak G (Pasutri) selama tinggal kurang lebih 60 tahun di Kelurahan Sendang Sari hanya 2 kali diberi bantuan jadi dengan penuh harapan yang baik ini dengan di datangi oknum tersebut beliau sangat berharap namun hanya mendapat kekecewaan dimana segala jenis bantuan dari Bapak Presiden RI Ir H Joko Widodo berbagai macam jenis bantuan ada bukan untuk orang miskin saja dari kalangan bawah, atas dan menengah bisa dapat apalagi dimasa pandemi covid 19 yang terdampak bagi ekonomi masyarakat.

Dikatakan Oknum Khairul PKH Kabupaten Asahan bahwa saya dari pekerja  pihak Kementrian Sosial PKH Kabupaten Asahan mau mendata atas nama Bapak G dan D (G Bapak dan D Anak) warga lingkungan III Kelurahan Sendang karena nama ini terdaftar di pusat Jakarta.

" Jadi saya harus mendata apakah benar ada orangnya dan saya tidak bisa memberi kepastian namun akan saya daftarkan karena yang menentukan hal tersebut dari pusat", ucapnya.

Lebih lanjutnya, Dan untuk menunggu hasil nanti mungkin dari pihak kelurahan akan memberi tahu ke alamat yang sudah didata kurang lebih 2 Mingguan", cetusnya.

Sementara itu, Ibu F dan G menyampaikan pada waktu itu kata dari pihak oknum Kemensos RI beliau mengatakan kemungkinan yang dapat ada 6 orang 2 dari Kelurahan Sidodadi, 2 dari Kelurahan Sidomukti dan 2 Sendang Sari tapi tidak ada kabar hingga sampai saat ini.

" Dari dulu setiap datang pihak-pihak entah dari mana saja hanya memoto bertanya selalu mengiming- imingkan saja namun apaaaa. Hanya kosong belaka", pungkasnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar