Good job !! Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Kapolres Asahan Tatap Muka dengan Pengurus Janapati Asahan


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
Dalam rangka menjalin silaturahmi dan sinergitas sebagai mitra Kamtibmas Polres Asahan, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, M.H melakukan pertemuan silahturahmi dengan pengurus LBH Janapati Kabupaten Asahan, Sabtu (05/11/2022) sekira jam 08.30 wib.

Pada pertemuan tersebut, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, S.H, S.I.K, MH berharap kepada pengurus Janapati Kabupaten Asahan untuk dapat saling komunikasi dan bertukar informasi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Hukum Polres Asahan.

“Kita saling bergandengan tangan dalam memberikan edukasi kepada seluruh lapisan masyarakat melalui pengurus Janapati Kabupaten Asahan  khususnya dalam menyikapi perkembangan sitkamtibmas yang menjadi trend topic secara nasional,” ujar Kapolres AKBP Roman Smaradhana Elhaj.

Berkaitan dengan pengurus Janapati Kabupaten Asahan , Kapolres menyampaikan bahwa Polres Asahan sangat butuh bantuan dan dukungan pengurus Janapati Kabupaten Asahan dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Asahan.

Selain itu Kapolres mengatakan bahwa ada beberapa agenda Kamtibmas yang menjadi atensi dalam menjaga kekondusifan di wilayah hukum Polres Asahan.

Diakhir penyampaiannya, Kapolres mengatakan Polres Asahan siap membangun komunikasi dan menerima masukan dari pengurus Janapati Kabupaten dan setiap elemen masyarakat dalam membangun dan menjalin kerja sama dalam rangka mewujudkan situasi aman dan kondusif di wilayah Hukum Polres Asahan.

Sementara Ketua LBH Janapati  Kabupaten Asahan Romanus Marbun, S.H mengucapkan terimakasih atas pertemuan silaturrahmi ini dengan harapan apa yang menjadi agenda dalam mendukung program Kamtibmas dapat disandingkan dan bekerjasama antara Polres Asahan dengan Pengurus Janapati Kabupaten Asahan.

Ketua Janapati Kabupaten Asahan   juga mengatakan bahwa hubungan Janapati Kabupaten Asahan dengan Polres Asahan selama ini cukup baik dalam menjalin komunikasi.

“Kami berharap dengan pimpinan Kapolres yang baru saat ini dapat bersinergi secara estafet program yang kerja yang telah terbina dan mohon arahan dan bimbingan Kapolres Asahan kepada Janapati dalam mendukung program Polres Asahan,” tutupnya.
(Dodi Antoni)

Posting Komentar

0 Komentar