AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Kapolres Asahan Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Perayaan Maltaru 2023



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom : Kepolisian Resort (Polres) Asahan telah dilaksanakan kegiatan Apel Pengecekan Personil Gabungan dalam rangka pengamanan Malam Tahun Baru (Maltaru ) 2023 di Wilayah Hukum Polres Asahan yang dipimpin oleh Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Sabtu (31/12/2022) sekira jam 17.00 wib.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh personil Polres Asahan dan Polsek jajaran. Dalam rangka kesiapan antisipasi kegiatan masyarakat dalam perayaan malam tahun baru 2023 di wilayah Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH menyampaikan bahwa nanti malam seluruh personel agar siap siaga bila dilibatkan dalam pengamanan perayaan malam pergantian tahun baru 2023, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas dan situasi diwilayah Kota Kisaran tetap dalam keadaan aman kondusif.

“Saya minta kepada seluruh personel dalam pelaksanaan tugas untuk tetap mengedepankan sikap humanis dalam memberikan himbauan kepada masyarakat dan selalu menjaga diri,” ungkap Kapolres Asahan.

Lebih lanjut Kapolres Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengingatkan agar seluruh anggota Polres Asahan segera menempatkan diri pada titik-titik pengamanan sesuai dengan ploting yang sudah ditentukan.

“Perayaan Tahun baru ini biasanya banyak terjadi mobilitas / pergerakan masyarakat di tempat-tempat umum, oleh karena itu harus kita antisipasi namun tetap dengan mengedepankan sisi humanis,” tuturnya.

“Pada kegiatan antisipasi pengamanan malam tahun baru nanti malam, untuk para anggota pada pelaksanaannya, diharapkan anggota bekerja secara profesional dan memahami prosedur. Hal utama juga adalah menjaga keamanan dan keselamatan personil selama pelaksanaan tugas. semangat kepada personil Polres Asahan dalam menjalankan tugas pengamanan malam tahun baru 2023 demi menjaga keamanan Kota Kisaran sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif bagi masyarakat Kota Kisaran, dan saya selaku kapolres Asahan juga mengucapkan selamat tahun baru 2023 semoga ditahun baru ini kita semua menjadi pribadi yang lebih baik lagi dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat” , tutup Kapolres Asahan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar