Bencana longsor kini menimpa desa hariang kecamatan buadua.


Metroaktual news com 
Akibat curah hujan yang cukup tinggi serta kondisi jalan yang sangat rawan akan longsor,akibat karena mungkin getaran kendaraan truk yang lewat atau mungkin karena alam.
Saat di konfirmasi kepala desa hariang kecamatan.buahdua,Karma adi suryana A,md (Senin 19 Desember 2022),melalui telepon celular beliau membenarkan atas terjadinya longsor di blok lenjangkuning, dimana lokasi tersebut menghubungkan ruas jalan hariang dan wanajaya kec surian,.
Dengan cepat kami segera menghubungi BPBD kab, Sumedang serta minta bantuan kepada pihak dinas pemadam kebakaran UPTD damkar di Conggeang,untuk menyemprot jalan dari lumpur yang menghalangi jalan, Alhamdulillah atas kerja sama semua pihak serta dukungan dari warga desa kedua belah pihak bisa diantisifasi,kami merasa bersyukur tidak ada korban jiwa ujar kades hariang kepada media.
ditempat terpisah kades wanajaya membenarkan musibah longsor tersebut dan kami bekerja sama dengan pihak babinsa /vsbintibmas kedua wilayah bahu membahu gotong membersihkan jalan yang menutup jalan ,pungkasnya.

(Edy, MS)

Posting Komentar

0 Komentar