Gelar Anev Mingguan, Kapolsek Sukahaji Evaluasi Kerja Anggota dan Ajak Anggota Terus Sosialisasikan Kamtibmas Serta Disiplin Kerja



METROAKTUALNEWS.COM//MAJALENGKA
Polsek Sukahaji Polres Majalengka Polda Jabar mengelar Rapat Evaluasi tentang Kamtibmas dan kinerja anggota di Mapolsek Sukahaji. Rabu (14/12/2022).

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi mengatakan kegiatan anev tersebut guna membahas tentang situasi kamtibmas di wilayah Sukahaji dan kinerja anggota Polsek Sukahaji.

Anev ini bertujuan untuk evaluasi mingguan tentang kamtibmas dan kinerja anggota, pihaknya akan terus mengajak unsur TNI dan Pemerintah Kecamatan untuk aktif mensosialisasikan kamtibmas kepada warga Sukahaji.

Diharapkan semua stakeholder berperan aktif dalam mengsosialisasikan dan mengajak kepada masyarakat untuk menjaga lingkungan masing-masing terutama jelang tahun baru,"ujarnya.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada masyarakat bagi melaksanakan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat atau Harkamtibmas.
#PolriPresisi

( Bagas P/H.Ujang )

Posting Komentar

0 Komentar