Good Job !! Kapolres Asahan bersama Kasat Samapta Polres Asahan Giat Gasulingdamas di Masjid ISTIQOMAH




Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom:
Kapolres Asahan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ SH.,SIK.,MH bersama AKP Ilham Harahap SH MH Kasat Samapta Polres Asahan melaksanakan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (GASULINGDAMAS) pada 9 Desember 2022. Sabtu (10/12/2022).

Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (GASULINGDAMAS) merupakan  Sholat Subuh berjamaah bersama masyarakat / Jamaah Masjid yang pada episode kali ini di gelar di Masjid  ISTIQOMAH jalan Jenderal Sudirman lingkungan I  Kelurahan Bunut Barat Kecamatan Kisaran Barat Kabupaten Asahan. 

Kapolres Asahan  menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana pesan-pesan tersebut, agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar.

Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme, Jauhi Narkoba, Tertib dalam berlalu lintas, Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.

"Mendekati Tahun Demokrasi agar masyarakat saling menghormati hak-hak masyarakat dalam menentukan pilihannya, tetap berdemokrasi dengan baik, aman dan nyaman dan tidak berselihan antara satu dengan yang lainnya," ujar Kapolres.

Selain itu Kapolres juga menambahkan, dalam hal penanganan aksi Tawuran,genk motor serta balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja, Polres Asahan telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah, melaksanakan patroli, dan apabila masih terjadi akan dilakukan penegakan hukum.

Selanjutnya Kapolres Asahan menyampaikan kepada masyarakat/Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Centre : 110 dan memberikan No. WA Kapolres siap melayani aduan masyarakat selama 1x24 jam.

Diakhir rangkaian kegiatan KAPOLRES ASAHAN bersama Jamaah Masjid melaksanakan foto bersama, pemberian Infaq berupa Al Qur'an kepada BKM Mesjid ISTIQOMAH dan penempelan stiker layanan percepatan layanan aduan dari masyarakat kepada Polres Asahan.

Kapolres berharap kehadiran Polisi melalui kegiatan Gerakan Sholat Subuh Keliling dan Dakwah Kamtibmas (GASULING DAMAS) Polres Asahan di tengah-tengah masyarakat selain mendekatkan diri kepada Allah SWT, agar semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat dalam tugas kepolisian melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dengan keikhlasan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar