AKBP Roman Smaradhana Elhaj SH SIK MH Kapolres Asahan Laksanakan Sambang dan Tempel Stiker Informasi Kepolisian



Kota Asahan, Metroaktualnewscom : Kapolres Asahan AKBP ROMAN SMARADHANA ELHAJ,SH SIK.MH melaksanakan sambang dan menempelkan stiker informasi Kepolisian pada 9 Desember 2022. Sabtu (10/12/2022).

Sambang serta penempelan stiker Informasi Kepolisian guna untuk mempermudah masyarakat dalam melaporkan apabila ada permasalahan yang dialami berupa tindak pidana yang terjadi di Desa Gedangan Kecamatan Pulau Bandreng, Kabupaten Asahan. 

"Kami berharap masyarakat bisa berkomunikasi dengan polisi guna melaporkan permasalahan yang dialaminya agar dapat diselesaikan serta mempermudah masyarakat menyampaikan informasi segala kejadian yang terjadi di kelurahan Gedangan melalui no hp Kapolres Asahan, Call Center 110 dan media sosial Polres Asahan," ujar Kapolres kepada pemilik warung yang ditempeli stiker call center.

Dalam kegiatan tersebut personil juga menyimpan no hp pemilik warung dan pemilik rumah yang di tempelin stiker call center polres Asahan.

Selain Kapolres Asahan turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Samapta AKP ILHAM HARAHAP, SH.M.H, Kasat Binmas Polres Asahan AKP FREDDI RUDOLF SARAGI S.H, Kanit Jatanras Reskrim IPDA Bambang Wahyudi SH, Kanit Turjagwali Sat lantas Ipda Syamsul Bahri SH, Kanit 1 Sat Intelkam Polres Asahan IPDA Azwar Fatlhi Batubara SH dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Sei  Rengas Aipda Adi citra Panjaitan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar