Peringati HUT ke 5, Ketum Gakorpan: Marilah Kita Selalu Bergandengan Tangan Untuk Melawan Korupsi



METROAKTUALNEWS.COM//JAKARTA, Lembaga Swadaya Masyarakat Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara (LSM DPP Gakorpan) memperingati hari jadi yang ke 5 yang dilaksanakan di Kantor Pusat di Jl. Tengki No. 17A Rt 4/3 kelurahan Cipayung kecamatan Cipayung Kota Jakarta Timur. Sabtu, 17 Desember 2022.

Turut hadir Dewan Penasehat, Dewan Pembina, Ketua DPC Kabupaten Tangerang, ketua DPC Kota Tangerang, DPC Bekasi, dan seluruh jajaran DPD dan DPC di luar provinsi. 

Pada sambutannya ketua umum Gerakan Anti Korupsi dan Penyelamatan Aset Negara (Gakorpan) Abednego Panjaitan mengatakan,"puji syukur atas kehadirat tuhan yang maha esa sehingga kita dapat saling silahturahmi dalam rangka HUT Gakorpan yang ke 5 yang sekaligus Rakornas. 

"Marilah kita terus kita bergandengan tangan, merapat kan barisan, dan berjuang tanpa pamrih untuk terus melawan korupsi. Tidak boleh ada keraguan sedikitpun pada kita untuk mencegah, mengawasi, memerangi KKN.

Lebih lanjut Abednego Panjaitan menyampaikan,"tentunya ini pekerjaan yang tidak ringan, pekerjaan yang dibenci oleh para koruptor, akan terus mendapatkan tatangan dan perlawanan, akan terjadi "Corruptors Fight Back" atau serangan balik dari para pelaku koruptor. Namun, kita harus tetap melangkah tegap, dengan derap mantap.

"Kepala seluruh masyarakat Indonesia khususnya anggota Gakorpan di seluruh penjuru tanah air, saya mengajak saudara semua untuk berpartisipasi aktif dalam pencegahan dan pemberantasan Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme di segala bidang. Mari kita awasi penyelenggara Pemerintahan di semua tingkat dan wilayah,"tegas Abednego Panjaitan

( Tiem Liputan )

Posting Komentar

0 Komentar