Warga Mutiara Heboh, Rumah Kakek Kasman (68) Ludes Terbakar: Kerugian Lebih Kurang 50 Juta



Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom:
1 unit rumah milik Kakek Kasman (68), warga Jalan Ir Sumantri Lingkungan III Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. hangus terbakar pada 18 Desember 2022 sekira jam 14.30 wib. Senin (19/12/2022).

Kejadian itu, Sri Mutia Lestari tetangga korban sedang berdiri di depan rumah, tiba-tiba Sri sekilas melihat gempulan asap dari arah rumah kakek Kasman karena Sri pun kebingungan sri langsung membangunkan Neneknya yang bernama Rohana, setelah nenek Rohana terbangun, api mulai membesar, dan nenek Rohana bersama Sri langsung berteriak minta tolong, teriakan tersebut di dengar oleh tetangga yang lain.

Sri dan Nenek Rohana beserta warga setempat melaporkan kejadian ini Damkar Kabupaten Asahan, tidak berapa lama pihak Damkar berserta warga langsung memadamkan api tersebut, kelang berapa jam api pun berhasil di Padamkan.

Kanit Reskrim Polsek Kota Kisaran Iptu P. Sitorus bersama Personil Piket Polsek Kota kisaran membenarkan kejadian itu,benar lae ada 1 unit rumah papan yang berada di Jalan Ir Sumantri Lingkungan III Kelurahan Mutiara Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan. hangus terbakar,"terang P Sitorus.

P.Sitorus juga menerangkan, untuk semematara hasil pengecekan dilapangan tentang kasus kebakaran ini hanya arus pendek, kerugian korban saat ini lebih kurang 50 juta,"kata P.Sitorus.
(Dodi Antoni)

Posting Komentar

0 Komentar