Bantu Dengan Ikhlas, Bhabinkamtibmas Naikkan Ban Serap Keatas Mobil Truk


ASAHAN | Dengan ikhlas anggota Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji Polres Asahan Bripka SB Manurung membantu seorang warga yang akan menaikkan ban serap keatas truk dalam Rangka Program Polisi Penolong Masyarakat (PPM) Rabu (25/01/2023) sekira jam 12.30 Wib.

Peristiwa ini terjadi pada saat Bripka SB Manurung yang merupakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji sedang melakukan perjalanan menuju ke desa binaannya yaitu di Dusun V Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

Tanpa rasa canggung dan sungkan, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Prapat Janji yang melihat warga yang bersusah payah menaikkan ban Serap keatas mobil truk yang berbuatan Semen, dengan dilandasi kepedulian terhadap sesama untuk saling menolong. 

“Setiap Polisi harus selalu mempunyai jiwa peduli dan siap menolong masyarakat yang membutuhkan,” Katanya yang dikonfirmasi.

Ion (28) yang mengaku warga Dusun V Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan Polsek Prapat Janji.

“Terima kasih kepada Pak Bhabinkamtibmas atas bantuannnya. Kami warga masyarakat merasa sangat senang ada Polisi yang mau membantu kami,” ujar Ion seraya melanjutkan perjalanan.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar