Ujung Tombak Terdepan. Bhabinkamtibmas Bantu warga Buat Garasi Tempat Parkir Kenderaan



ASAHAN | Sebagai ujung tombak terdepan yang selalu bersentuhan langsung dengan warga binaanya, Bhabinkamtibmas selalu hadir dalam kegiatan sosial untuk memberikan bantuan serta memberi rasa aman Rabu (25/01/2023) sekira jam 11.30 Wib.

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge Polres Asahan Aipda Juwi Manurung membantu warga masyarakat Dusun VII Desa Huta Padang yang membuat garasi tempat parkir kenderaan.

Kapolsek Bandar Pasir Mandoge  AKP Juni Hendrianto mengatakan, “Kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ini sudah menjadi tugas pokok dan diharapkan dapat membantu warga serta memberikan rasa aman terhadap masyarakat, maka dengan kehadiran Bhabinkamtibmas dapat membantu memecahkan masalah warga binaanya”, ucapnya.

”Dengan membaurnya Bhabinkamtibmas bersama warga dalam rangka membuat garasi tempat parkir kenderaan. merupakan bukti nyata kedekatan Polri dengan warga binaannya”, imbuh Kapolsek.

Dalam membaurnya Bhabinkamtibmas dalam rangka membantu kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan pesan kamtibmas.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar