Polisi Penolong : Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Bantu Seberangkan Anak-Anak Sekolah di Jalan



ASAHAN | Guna terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Bripka Sudarmono melakukan pengaturan lalu lintas sekaligus membantu menyebrangkan anak sekolah di depan SD tempatnya di Desa Perhutaan Silau kecamatan Pulobandring Kabupaten Asahan Rabu (25/01/2023) sekira jam 11.00 Wib.

“Kegiatan ini secara rutin dilaksanakan agar dapat dengan cepat mengetahui, apa yang terjadi di wilayahnya dan apa yang harus dikerjakannya.

Ketika melaksanakan patroli desa di Desa Perhutaan Silau kecamatan Pulobandring, Depan SD melihat anak-anak SD yang lagi bergerombol akan menyebrang jalan, Pak Bhabinkamtibmas ini dengan sigap menolong anak-anak menyeberangkan jalan.

Saat dihubungi Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Polres Asahan Bripka Sudarmono menjelaskan kegiatan seperti ini memang secara rutin kita laksanakan, kita melaksanakan patroli kemudian melihat jika ada kejadian, musibah atau hal-hal lain yang membutuhkan bantuan kita wajib untuk membantu dan menolongnya.

“Seperti barusan saya sedang berpatroli kemudian melihat anak-anak sekolah yang mau menyeberang jalan, kita datangi dan kita tolong mereka agar aman dan selamat,” pungkasnya.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar