PERMASI Silaturahmi Dengan Kapolres Asahan, Ini Tujuanya



ASAHAN | Sejumlah pengurus Permasi (Perhimpunan Mahasiswa Asahan Seluruh Indonesia Kabupaten Asahan  melakukan kunjungan dan silaturahmi dengan Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Rabu (25/01/2023) sekira jam 14.36 Wib.

Dalam Sambutannya Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengucapkan Terimakasih atas silahturahmi dan kunjungannya ke Polres Asahan. 

Kapolres Asahan juga mengatakan, Tahun 2023 ada beberapa hal yang harus perlu kita laksanakam dalam rangka memelihara Kamtibmas diantaranya ialah pembangunan sekala nasional dan masalah stunting.Menurut beberapa ahli keadaan ekonomi dunia tidak menentu. Saat Indonesia untuk inflasi berada di 5 persen untuk peningkatan ekonomi.Kamtibmas terpelihara, pertumbuhan ekonomi meningkat dan berjalan dengan baik.

Dengan kata yang sama Ketua PERMASI berterimakasih kepada Kapolres Asahan atas sambutannya kepada kami pengurus PERMASI.Harapan kami ialah kami dapat bersinergi dengan Polres Asahan. Kami juga ingin bergandengan bersama untuk menjaga isu isu nasional yang bapak sampaikan tadi.
Kami juga ingin mengadakan sunat massal dengan tujuan untuk membantu orang tua yang kurang mampu untuk menyunatkan anaknya.Harapan kami pada saat acara sunat massal pemerintah hadir untuk membantu masyarakat.Kami juga sangat mendukung kinerja Polres Asahan dalam menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Asahan dan juga dalam memberantas geng motor.
Untuk peserta sunat massal sebanyak 100 orang dan dilaksanakan di siumbut-umbut.
Pemuda itu hanya satu harapannya ialah diberikan dan disahuti kreatifitasnya sehingga kami itu hadir membantu dan terlibat dalam pembangunan bangsa ini,"terangnya.

Tanggapan Kapolres Asahan
Untuk sunat massal kami akan membantu adik-adik PERMASI dan akan kita komunikasikan dengan Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum.Kami tetap melakukan penindakan terhadap geng motor yang sudah sangat meresahkan masyarakat dan kami tetap melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah untuk mencegah geng motor.Intinya kami akan cobak komunikasikan dengan pihak terkait untuk kegiatan grafiti/mural.Masalah tahun politik kiranya mahasiswa harus bisa cerdas dalam menentukan pilihan kita, jangan sampai masyarakat kita terpecah belah dan jangan kita sampai terprovokasi,"terang Kapolres Asahan.(Humas)

Posting Komentar

0 Komentar