Bhabinkamtibmas Bersama Warga Desa Sindulang Gotong Royong Bersihkan Material Pasca Angin Puting Beliung


Metroaktual news com 
Sumedang - Sebagai wujud bakti Polri kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Sindulang Kecamatan Cimanggung, Sumedang melaksanakan kerja bakti bersama warga pasca terjadi bencana angin puting beliung. Kamis (19/01/2023).

Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung Polres Sumedang Bripka Ekih Mintara yang dibantu warga membereskan beberapa rumah warga yang rusak ringan akibat tersapu angin puting beliung.

Hujan deras dan angin puting beliung yang melanda wilayah Dusun Leuwiliang Desa Sindulang, Cimanggung, yang terjadi pada Selasa Sore kemarin menyebabkan 32 (tiga puluh dua) rumah mengalami rusak ringan dengan genting berhamburan.

Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Dedi Juhana menerangkan bahwa Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak yang harus hadir ditengah tengah masyarakat dalam mewujudkan pelayanan terhadap masyarakat.

“Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cimanggung merupakan wujud dari tugas Polri sebagai pelayan bagi masyarakat”. Ujar Dedi.

“Dengan bersinergi bersama pemerintahan setempat, untuk membantu warga yang terkena musibah angin puting beliung yang terjadi diwilayah Desa Sindulang.” Tambahnya.

“Tentunya kami juga menghimbau, dengan cuaca yang tidak menentu akhir akhir ini agar masyarakat lebih waspada untuk meminimalisir adanya bencana.” Lanjutnya.

“Jangan ragu ragu apabila membutuhkan kehadiran dari petugas Kepolisian, masyarakat bisa menghubungi kontak senter yang tersedia”. Pungkas Dedi.
( Eddy Ms )

Posting Komentar

0 Komentar