Datangi Pengemudi Ojeg Pangkalan, Personil Polsek Cikijing Beri Himbauan Kamtibmas



METROAKTUALNEWS.COM//MAJALENGKA --,Banyak cara yang dilakukan jajaran Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu caranya adalah dengan patroli dialogis dan patroli sambang. Seperti yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Ps. Panit Samapta I Aipda Eman Subagja dan Briptu Pijar kepada Ojek Pangkalan (Opang) di Pangkalan Ojeg Sukaraos Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (22/01/2023).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek Cikijing untuk menekan angka kriminalitas, dengan cara memberikan imbauan-imbauan Kamtibmas kepada tukang ojeg pangkalan.

“Patroli dialogis ini sebagai langkah antisipasi dan pencegahan terjadinya tindak pidana, kita ajak juga para tukang ojek untuk peduli lingkungan sekitar” terang Aipda Eman.

Sementara itu, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Cikijing Kompol Romdani, S.H mengatakan bahwa tukang ojek pangkalan juga memiliki peran dalam menjaga lingkungan, kegiatan sambang juga antisipasi adanya gesekan antara ojek pangkalan dan ojek online.”ungkapnya

( Bagas P - Red )

Posting Komentar

0 Komentar