Patroli Siang Polsek Sukahaji Sasar ATM dan Perbankan Ciptakan Situasi Yang Aman



METROAKTUALNEWS.COM//MAJALENGKA -- Dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sukahaji terutama pada kawasan obyek vital, personil Polsek Sukahaji Polres Majalengka terus melakukan kegiatan patroli dialogis sekaligus menyampaikan himbauan Prokes.

Kegiatan patroli siang ini dipimpin langsung oleh Kanit Samapta Polsek Sukahaji Polres Majalengka Aiptu Riyana dengan melaksanakan dialogis dengan petugas Satpam dan nasabah perbankkan BRI unit Sukahaji dan Unit BRI Salagedang di Wilayah hukum Polsek Sukahaji. Minggu (22/1/2023).

Patroli kali ini sasar nasabah Bank maupun pengunjung gerai ATM karena riskan serta rawan tindak pidana kriminalitas terutama nasabah yang akan bertransaksi baik di Anjungan Tunai Mandiri (ATM) maupun bertransaksi di dalam perbankan.

Lebih lanjut menambahkan nasabah agar menjaga kerahasiaan nomor PIN, jangan mudah percaya dengan orang yang baru di kenal apalagi pura-pura menawarkan jasa dan meminta identitas diri waspada modus penipuan. Tak lupa anggota juga tetap menghimbau prokes kepada nasabah."Ucap aiptu Riyana.

Pada kesempatan lain, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Sukahaji AKP Rudy Djunardi menegaskan “Patroli rutin yang dilaksanakan di Obyek Vital Perbankan terutama di ruang ATM, selain itu Patroli menyasar pertokoan dan Obyek Wisata.

Pada saat Patroli, Petugas selalu menyampaikan himbauan kepada petugas Satpam maupun nasabah perbankan agar selalu waspada untuk antisipasi Kriminalitas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif”, pungkasnya.

( Bagas P - Red )

Posting Komentar

0 Komentar