Good Job !! Jumat Curhat Polsek Bandar Pasir Mandoge, Implementasikan Quick Wins Presisi


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Kapolsek Bandar Pasir Mandoge, beserta Personil Melaksanakan Program 3 Optimalisasi Pelayanan publik Quick Wins Jumat Curhat Kamtibmas di Mesjid An Nur, Dusun X Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan Jumat (06/01/2023) sekira jam 12.45 Wib.

Jumat Curhat bersama masyarakat menjadi salah satu kegiatan Program Polri sebagai upaya untuk meningkatkan silaturahmi sekaligus mendengarkan dan menampung segala aspirasi serta keluhan masyarakat, terutama yang berkaitan dengan Kamtibmas.

Sebagaimana Polsek Bandar Pasir Mandoge melaksanakan Kegiatan Jumat Curhat, kali ini diadakan di Mesjid An Nur, Dusun X Desa Bandar Pasir Mandoge Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan.

Seijin Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH Kapolsek Bandar Pasir Mandoge AKP Juni Hendrianto mengatakan bahwa kegiatan ini untuk meningkatkan jalinan silahturahmi serta pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan Jalinan silaturahmi ini, kita akan menampung segala aspirasi dan keluhan masyarakat, sehingga bisa memetakan sekaligus mencari solusinya permasalahan yang ada,” kata Kapolsek.

Disebutkannya, Jumat Curhat ini adalah cara Polri, khususnya Polsek Bandar Pasir Mandoge  untuk menerima keluhan masyarakat secara menyeluruh sampai ke desa.

Selain menerima curhatan masyarakat, lanjutnya, Jumat Curhat juga bisa dijadikan wadah untuk berdiskusi terkait permasalahan yang dialami masyarakat secara pribadi dan umum.

“Melalui Jumat Curhat, kami akan terus mempererat talisilaturahmi dan mengimplementasikan Polri hadir di tengah masyarakat serta menampung keluh kesah masyarakat,” ujarnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar