Mantap !! Kabagren Polres Asahan AKP Tukino Terima Keluhan Masyarakat di “Jumat Curhat”


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom :
Polres Asahan melakukan kegiatan Jumat curhat atau silaturahmi dengan elemen masyarakat, kegiatan berlangsung di Masjid AT. Taqwa Jalan Kapt Tandean Kelurahan Lestari Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan Jumat (06/01/2023) sekira jam 13.00 Wib.

Kegiatan dihadiri Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang diwakilkan Kabagren Polres Asahan AKBP Benni Johan dan dihadiri Staf Bagren Aipda Iwanda, Bhabinkamtibmas Polsek Kota Kisaran Aipda Adi Citra Panjaitan.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH melalui Kabagren Polres Asahan AKP Tukino menyampaikan pesan-pesan kamtibmas yang mana pesan-pesan tersebut, yaitu Agar para orang tua selalu menjaga dan mengawasi anak-anaknya agar tidak terlibat dalam aksi tawuran, genk motor maupun balapan liar.
Tingkatkan toleransi antar umat beragama, Jauhi faham radikalisme.Jauhi Narkoba.Tertib dalam berlalu lintas.Bijak dalam menggunakan media sosial, Menghidupkan Pos Kamling bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas.

Dalam hal penanganan aksi Tawuran, genk motor serta balapan liar yang dilakukan anak-anak remaja, Polres Asahan telah mengantisipasi dengan cara memberikan edukasi ke sekolah-sekolah, melaksanakan patroli dan apabila masih terjadi akan dilakukan penegakan hukum.

Dalam hal menjaga situasi Kamtibmas Kabagren Polres Asahan memberikan himbauan untuk mengaktifkan Pos Kamling.

Selanjutnya Kabagren Polres Asahan menyampaikan kepada masyarakat/Jamaah Masjid, apabila membutuhkan pelayanan Polri untuk tidak segan-segan menghubungi Pelayanan Polres Asahan melalui Call Centre *110 dan siap melayani aduan masyarakat selama 1×24 jam,”katanya.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar