Kapolres Sumedang Sambangi dan Dengar Curhatan Warga Kelurahan Situ


Metroaktual news com 
Sumedang - Guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, Polres Sumedang kembali melaksanakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di Kantor Kelurahan Situ, Sumedang Utara. Jumat (13/01/2023).

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Sumedang AKBP Indra Setiawan, S.H., S.I.K., bersama PJU Polres Sumedang menyambangi warga dan mendengarkan langsung pengaduan serta masukan dari warga yang hadir.

Kapolres Sumedang pun menjelaskan bahwa kegiatan Jumat Curhat ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia dari tingkat mabes sampai dengan tingkat Polsek.

“Selain sebagai bentuk silaturahmi antara Polri dengan masyarakat, kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan Polri terhadap Masyarakat yang dilaksanakan secara jemput bola.” Ujar indra.

“Dengan kegiatan ini, kita bisa mendengar langsung masukan, usul dan saran maupun informasi yang ada di masyarakat sehingga bisa segera kita tangani”. Lanjut Indra.

“Tentunya dengan kegiatan ini diharapkan bisa terwujudnya respon cepat dari Kepolisian sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.” Pungkas Indra.

Rahmat salah satu warga yang hadir memberikan apresiasi dan rasa terimakasihnya kepada Polres Sumedang yang senantiasa mau hadir mendengarkan curhatan dari masyarakat.

“Saya sebagai warga tentunya senang dengan ada kegiatan ini, karena memudahkan warga untuk mengutarakan keresahannya secara langsung kepada Kapolres Sumedang”. Ujar Rahmat.

“Akhir akhir ini banyak, aktivitas remaja bermotor yang sering balapan liar dirasa mengganggu warga, untuk itu kami mohon agar segera ditangani oleh Polres Sumedang”. Kata Rahmat.

Kapolres Sumedang pun menanggapi bahwa Polres Sumedang sudah melaksanakan patroli gabungan baik siang maupun malam hari, dan akan ditingkatkan kembali.

Tentunya peran serta dari masyarakat akan memudahkan petugas Kepolisian untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

( Eddy Ms )
Sumber humas 

Posting Komentar

0 Komentar