Kapolsek Air Batu Bantu Mendorong Mobil Mogok di SPBU


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom: Tak sia-sia upaya Kapolres Asahan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang dalam beberapa kali kesempatan selalu memberikan penekanan kepada seluruh jajarannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat pada 20 Januari 2023 sekira jam 12.00 wib.

Pelayanan yang dimaksud Kapolres Asahan tersebut, tidak hanya terbatas pada aspek keamanan semata tetapi lebih kepada aspek sosial dan kemanusiaan.

Menurut orang nomor satu dijajaran Polres Asahan ini, kehadiran petugas kepolisian di tengah masyarakat harus membawa manfaat, memberikan rasa aman dan nyaman serta benar-benar membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh polisi Saat akan berangkat melaksanakan ibadah Sholad Jumat mendapati sebuah mobil kijang Inova yang sedang mogok di SPBU tepatnya di Dusun III Desa Hesa Air Genting Kecamatan Air Batu Kabupaten Asahan Sementara dari belakang, nampak seorang pria yang sedang mendorong mobil tersebut.

Mendapati hal tersebut, petugas langsung turun tangan, menyisingkan lengan baju dan membantu mendorong mobil tersebut hingga benar-benar bisa menyala kembali.

 “Iya benar, tadi siang saya saat akan berangkat melaksanakan Sholad Jumat menjumpai warga yang mobilnya sedang mogok saya bantu mendorong sampai mesin kendaraan menyala kembali. Bahkan kita juga tawarkan untuk membantu membawa ke bengkel terdekat.” Ujar Kapolsek Air Batu Polres Asahan AKP Rusli Damanik, SH.

Alhasil, pengemudi mobil Kijang Inova tersebut pun mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kapolsek Air Batu yang rela berpanas-panasan membantu mendorong mobil hingga bisa menyala kembali. Ia juga mengapresiasi aksi polisi tersebut yang dinilai sangat peduli terhadap warga yang sedang membutuhkan bantuan.

Masih kata AKP Rusli Damanik
bantuan tersebut mungkin terlihat sepele, namun dibalik itu semua ada nilai keikhlasan dan ketulusan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan sebagaimana yang telah disampaikan oleh Kapolres Asahan.

“Sekecil apapun bantuan kita tentu sangat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan. Kita bantu sebisa mungkin walaupun hanya sebatas pikiran, waktu dan tenaga.” Pungkasnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar