Penjual Ikan laga, Terima Bantuan Sembako Dari Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge


Kabupaten Asahan Metroaktualnewscom;Dalam rangka upaya Polri untuk membantu sesama Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) menjadi garda terdepan peduli terhadap warga binaanya.

Sebagai Bhabinkamtibmas di desa binaanya harus memberikan pelayanan kepada warga binaanya dalam berbagai kegiatan salah satunya kegiatan sosial.

Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir Mandoge Aipda Suhardi memberikan bantuan
sembako kepada warga kurang mampu yang terdampak ekonomi,  pada 20 Januari 2023 sekira jam 10.00 wib.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Suhardi memberikan bantuan berupa sembako kepada Jumadi yang sedang berjualan ikan laga di SD 13 Desa Bandar Pasir mandoge yang untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH mengatakan, “Bhabinkamtibmas Polsek Bandar Pasir mandoge memberikan bantuan berupa sembako untuk warga binaanya yang kurang mampu berhak menerima bantuan guna membantu kehidupan sehari hari”, ucapnya.

Bantuan Bhabinkamtibmas berupa sembako kepada warganya merupakan wujud kepedulian Polri kepada masyarakat untuk meringankan beban, semoga dengan pemberian bantuan sembako ini dapat bermanfaat.” tutup Kapolres Asahan.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar