Desa mulyamekar kecamatan tanjungkerta realisasikan dana Bankudes.

Metroaktual news com 
Sumedang, sebagai langkah untuk mewujudkan suasana yang enak dipandang serta tertata rapi,kepala Desa Mulyamekar Kecamatan Tanjungjerta ,bergotong royong membangun TPT dan penataan di sekitar lapang sepakbola Desa Mekarmulya , supaya rapi dan asri juga bisa dipakai untuk Selfi.

Saat ditemui disela-sela sela kesibukan membangun TPT di lokasi, rabu 22 februari 2023 Kepala Desa  Mulyamekar Triyana Noer, mengatakan
 kepada awak media,bahwa anggaran yang digunakan ini dari dana Bankudes tahun anggaran 2023, kami melaksanakan kegiatan ini sesuai rencana awal yang tertuang dalam proposal pengajuan kami ,tandasnya.

Kegiatan ini murni dilaksanakan secara bergotongroyong dan bantuan swadaya tenaga masyarakat,hari pertama kegiatan terbagi dalam beberapa kelompok antara lain, Dion,yadi,Dudung,inang,tarang,Hermawan dan Aep, yang lainya ada yang swadaya ucap kades tegasnya.

Sementara kendala yang saat ini terjadi adalah faktor alam yaitu hujan yang terus menerus sehingga menghambat pekerjaan. Semoga saja semua ini tidak berkelanjutan dan pekerjaan segera tuntas, ungkap kades dengan optimis.

(Edy MS ).

Posting Komentar

0 Komentar