Jalin Silaturahmi Kapolsek Lemahsugih Sambangi SMPN 5 Lemahsugih Sampaikan Pesan Kamtibmas



METROAKTUALNEWS.COM || MAJALENGKA --, Dalam rangka mewujudkan keharmonisan dan mempererat komunikasi serta informasi antara Kepolisian dan masyarakat, Kapolsek Lemahsugih Polres Majalengka AKP H Yuyun Rusyanto bersama Kanit Binmas sambang dan patroli dialogis di SMPN 5 Lemahsugih Kabupaten Majalengka, Senin (06/2/2023).

Kegiatan sambang ini sudah merupakan Program Polsek Lemahsugih Polres Majalengka bertujuan untuk menciptakan hubungan silaturahmi yang lebih akrab kepada warganya, Sehingga dengan giat tersebut diharapkan warga desa tidak ada rasa sungkan dan segan dengan hadirnya Bhabinkamtibmas maupun petugas Kepolisian ditengah-tengah Mereka.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Lemahsugih AKP H Yuyun Rusyanto bersama Kanit Binmas sambang dan patroli dialogis dengan Kepala Sekolah dan Guru di SMPN 5 Lemahsugih sekaligus menghimbau agar dapat berperan aktif atau bekerja sama dengan Bhabinkamtibmas dalam hal menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah sehingga terciptanya situasi yang kondusif.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan bahwa sambang juga bertujuan untuk mendengarkan keluh kesah atau permasalahan yang dirasakan masyarakat sehingga bisa bersama-sama untuk dicari jalan keluarnya.”pungkas Kapolsek Lemahsugih AKP H. Yuyun Rusyanto.

RED : BAGAS P 
Sumber : Humas Polres Majalengka

Posting Komentar

0 Komentar