Kapolsek STR Laksanakan Kordinasi Dengan Panitia Petugas Kelurahan Desa (PKD) Kecamatan STR

Metroaktual news com 
Tanjungbalai, - Bertempat di ruang kerja Kapolsek STR, Jalan Sei Raja Kelurahan Sei Raja Kecamatan Sei Tualang Raso Kota Tanjungbalai, Kapolsek STR IPTU ASROL EFENDI RAMBE, S.H, M.H melaksanakan Koordinasi dengan Pengawas Pemilihan Umum Serentak Tahun 2024 dan Petugas Kelurahan Desa (PKD) Rabu 8 Februari 2023 pukul 14.40 Wib.

Dari amatan kegiatan dihadiri Kapolsek Sei Tualang Raso IPTU Asrol Efendi Rambe,S.H,M.H. Kanit Intelkam AIPDA Wahyu Sutrisno. Ahmad Zahri Lubis selaku Divisi Sumber Daya Manusia, Organisasi, Pendidikan, Pelatihan, Data informasi (Divisi OSDM). Sulaiman selaku Divisi Hukum, Pencegahan, Partisipasi masyarakat, dan Hubungan masyarakat (Divisi HPPH). Sahir Abdul Karim Selaku Divisi Penanganan Pelanggaran dan penyelesaian sengketa (Divisi PP). Muhammad Azhar PKD Kelurahan Keramat Kubah. Zaitun Nizar Rambe PKD Kelurahan Sumber Sari. Syahri Ramadhan PKD Kelurahan Muara Sentosa. Johan Mulianto PKD Kelurahan Pasar Baru dan Zulkhairi PKD Kelurahan Sei Raja.


Dalam Sambutannya Kapolsek Sei Tualang Raso menyampaikan, "Selamat datang di Polsek Sei Tualang Raso dimana telah meluangkan waktu untuk datang. selamat kepada seluruh Pengawas Pemilu serentak tahun 2024 yaitu telah dilantiknya PKD yang baru saja dilantik  semoga setelah dilantik ini kedepannya diberikan kesehatan, keselamatan agar dapat menjalankan amanah yang telah di emban dalam perkara menangani permasalahan sengketa pemilu di secara proporsional.

Lanjut kapolsek, "Dimohonkan dalam bekerja untuk kerjasama nya disemua instansi agar dapat mencapai hasil yang maksimal dan tidak ada kendala yang menghambat kegiatan Pemilu Serentak Tahun 2024. "Pungkas kapolsek.

 
Sementara itu Sambutan dari Ketua Panwaslu Sei Tualang Raso, "Terimakasih kepada Polsek Sei Tualang Raso yang telah menerima kami dan berkoordinasi selaku Pengawas dan Pengawas Kelurahan pada  Pemilu Serentak Tahun 2024. selaku Pengawas Pemilu di Kecamatan Sei Tualang Raso ini kami sangat meminta dukungan dan bantuan kerjasama dalam melaksanakan tugas yang baru kami emban ini. mohon doanya agar kami diberikan kesehatan, keselamatan 
tetap amanah dalam menjalankan tugas. "Ucapnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar