Personil Polsek Air Joman Hadir Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an


Kabupaten ASAHAN Metroaktualnewscom:Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas Polsek Air Joman menghadiri Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur'an ( MTQ ) tahun 2023 yang ke XIII di tingkat Kecamatan Silaut Laut Kabupaten Asahan Selasa malam (07/02/2023).

Acara ini Dihadiri oleh Camat Silo Laut Romadhan Syah Siagian, SH, Kapolsek Air Joman Yang di Wakilkan oleh Kanit Binmas Aiptu Mahmuddin, Seluruh Kades Kecamatan Silo laut, ketua Imtaq Kecamatan Silo Laut Agus Marpaung, Tokoh Agama Kecamatan Silo Laut, Tokoh Masyarakat Kecamatan Silo Laut, Babinsa Koramil 07 / Aj Serma Sahrul Siregar, Babinpotmar TNI - AL Serda Jakir Bhabinkamtibmas Aiptu M.Kodri Panitia MTQ, Tamu undangan masyarakat dan para peserta seleksi MTQ Tingkat kecamatan Silo Laut.

Dalam rangka penutupan MTQ dan Festival Nasyid di wilayah binaan, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh personil polsek air joman turun kewilayah binaan untuk turut serta menghadiri kegiatan Penutupan MTQ dan Festival Nasid Qasidah tingkat Kecamatan Silaut Laut Tahun 2023.

Kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Halaman Bola kaki Futsal Desa Silo Baru Kecamatan Silaut Laut Kabupaten Asahan.

Dalam sambutannya Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan lomba MTQ dan Festival Nasid Qasidah Tingkat Kecamatan Silaut Laut Kabupaten Asahan.

“Alhamdulillah sehingga dapat berjalan lancar tidak ada hambatan sesuai dengan apa yang kita harapkan. Pada pelaksanaan kegiatan tersebut dengan hasil yang dicapai,” tutupnya.(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar