Kapolres dan Dandim 0208/Asahan Hadir Pengoperasian Kapal Penumpang Trayek Pelabuhan Teluk Nibung


Kabupaten ASAHAN, Metroaktualnewscom:Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH dan Letkol Inf Franky Susanto SE Dandim 0208/AS menghadiri undangan acara Pengoperasian Kapal Penumpang Trayek Pelabuhan Teluk Nibung Tanjungbalai Asahan dengan Pelabuhan Port Dickson Malaysia (PP) Rabu (08/02/2023).

Turut hadir Walikota Tanjungbalai H. Waris. Thalib S. Ag. MM, Ketua DPRD Kota Tanjungbalai Tengku Eswin ST, Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, SE. Kapolres Tanjungbalai. AKBP. Ahmad Yusuf S.I.K. MM, Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, S.I.K,MH
Danlanal TBA Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang SE. D.W.C
Kepala Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan Baru. Rufina br Ginting. SH. MH, Kepala Karantina Pertanian TBA,Sudiwan Situmorang,S.P,M.P, Kepala Kantor KSOP Tanjungbalai. M. Syafrizal. SE. MH, Kepala Pelindo Pelabuhan Teluk Nibung Muhammad Azmi Jawari, Kepala Imigrasi TBA, Wawan, Kadiv Imigrasi Provinsi, Igna, Camat Teluk Nibung. Muhammad Ali. SE. M. AP, Plt Lurah Perjuangan. Yusmita. SH. 

Manager Pelindo TBA, Muhammad Azmi Jawari mengatakan Hari Ini merupakan Hari Pertama Di bukanya kembali Pelayaran kami dari pelindo mohon di dukung agar bisa melayani masyarakat dengan baik.

Mendapatkan dukungan dan kerjasamanya dari Forkopimda agar Pelindo tetap menjalankan perannya agar pelayar ini tetap berjalan,"ucapnya.

Ditempat yang sama Walikota Tanjungbalai,H. Waris. Thalib S. Ag. MM menerangkan, Hari ini merupakan pembukaan pelabuhan pengopersian pertama pelayaran Kapal Fery Penumpang ,terima kasih atas pengusaha pemilik indomal yang memindahkan kapal ferynya dari Pelabuhan Teluk Nibung tujuan Port Dickson Malaysia.

Sudah lebih tiga tahun pelabuhan ini off tidak beroperasi Alhamdullillah saat ini bisa beroperasi setelah masa Pandemi Covid 19
Semoga aktifnya kembali pelayaran ini bisa membantu masyarkat di sekitar dalam meningkatkan ekonomi kesejahteraan,"terangnya.

Kedepannya kita bisa menembus Port Klang tidak lagi di Port Dickson Malaysia karena jaraknya juga cukup jauh ke wilayah kota.

Kita berharap kedepannya Fery dari Indomal setiap harinya bisa berlayar tidak lagi dalam satu minggu tiga kali yaitu hari senin, rabu, dan Jumat,"katanya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar