Sat Samapta Polres Asahan, Patroli dialogis di Titik Rawan 3C


Kabupaten Asahan,Metroaktualnewscom:Guna menjaga Situasi Kamtibmas di wikum Polres Asahan Sat Samapta melaksanakan kegiatan Patroli dialogis di Titik Rawan 3C Perumahan dan Pos Kamling di Wilkum Polres Asahan, Selasa malam (07/02/2023).

Samapta Polres Asahan laksanakan patroli dialogis tujuan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan warga masyarakat serta mengimbau untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam melakukan aktivitas sehari-hari.

"Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Asahan untuk mengantisipasi Gangguan Kamtibmas, patroli roda empat ini dilaksankan di titik Rawan 3C, Pos Kamling dan Perumahan dalam mengantisipasi Gangguan Kamtibmas Rangka Kamtibmas di Wilkum Polres Asahan," kata Kasat Samapta Polres Asahan AKP Ilham Harahap.

Patroli ini dilakukan di ATM BNI Jalan Latsitarda Kisaran
Universitas Asahan Jalan Latsitarda Kisaran, Pos jaga Universitas Asahan Kisaran Jalan.Latsitarda Kisaran, Menyambangi masyarakat yg lagi duduk di Simpanag Jalan Latsitarda Kisaran, Pos Kamling Jalan Anggrek Kisaran, Pos Kamling Jalan Melati Kisaran, Perumahan Jalan Anggrek Kisaran, Perumahan Tafis jalan Melati Kisaran, Pangkal titi Jalan Profesor Ahmad Yamin Kisaran
KF River View Jalan Pasar lama Kisaran, Central Busana pakaian Jalan Imbol Kisaran, Simpang jalan Imam bonjol Kisaran.

Patroli R4 menyambangi masyarakat di jalan KH.Ahmad dahlan Simpang Jalan KH.Ahmad dahlan Kisaran
Patroli R4 patroli ke Jalan Cipto Kisaran, Kantor Bupati Asahan Jalan Mahoni Kisaran, Simpang Jalan Cipto Kisaran.

"Kegiatan ini untuk mencegah aksi kriminalitas. Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Pos Polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti," pungkasnya.
(Dodi Antoni)

Posting Komentar

0 Komentar