Wakapolsek Pulau Raja Menghadiri Peletakan Batu Pertama Yayasan Rahmatul Falah Pesantren Tahfiz Al Quran


Kabupaten Asahan, Metroaktualnewscom: Kapolres Asahan AKBP Roman Smaradhana Elhaj, SH, SIK, MH yang diwakilkan Wakapolsek Pulau Raja Iptu B Hutagaol Menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Yayasan Rahmatul Falah Pesantren Tahfiz Al Quran di Dusun IX Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan Rabu (08/02/2023).

Peletakan batu pertama ini merupakan wujud semangat dan tekad bersama dari warga Dusun IX Desa Pulau Rakyat Tua Kecamatan Pulau Rakyat Kabupaten Asahan untuk pembangunan Yayasan Rahmatul Falah Pesantren Tahfiz Al Quran.

“Mudah-mudahan, dengan berdirinya Yayasan Rahmatul Falah Pesantren Tahfiz Al Quran ini nanti akan membuka ruang, mendekatkan diri anak-anak kita pada tuntunan agama dengan menjadikan membaca, menulis serta menghafal Alquran sebagai kegiatan yang menyenangkan,” ucap Wakapolsek Pulau Raja Iptu B Hutagaol .

Keberadaan Yayasan Rahmatul Falah Pesantren Tahfiz Al Quran ini menurutnya sangat penting. Sebab kecintaan generasi muda pada Alquran memang harus ditanamkan sejak dini, salah satunya dengan menghadirkan sarana pendidikan tahfidzul Quran yang bertumpu pada sumberdaya lokal dan berorientasi pada pemuliaan Alquran.

“Saya mendukung program ini sebagai upaya kita bersama mencetak generasi pembelajar yang berakhlakul karimah, yang memiliki nilai-nilai keislaman dan keindonesiaan dalam wujud perilaku baik, perilaku santun yang mampu menghargai dan menghormati segala perbedaan kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,” ujarnya.
(DODI ANTONI)

Posting Komentar

0 Komentar